Monday, September 19, 2016

Cara share wifi vpn dan ssh di Android dan Pc

Share wifi vpn dan ssh

Cara share wifi vpn dan ssh di Android dan Pc - Alhamdulillah ketemu lagi sama saya ini pos pertama dan blog baru juga, karena blog yang lama bermasalah tapi ya sudah-lah mending saya saya langsung share aja untuk cara share wifi vpn dan ssh di Android dan Pc. oke tolong kalian simak baik-baik cara nya di bawah ini.

Saya akan bahas dulu tentang cara share wifi vpn dan ssh di Android. Mungkin masih banyak yang belum tahu cara nya share wifi / tethering wifi dari ssh/vpn. Contoh salah satu nya seperti aplikasi OpenVPN, aplikasi tersebut tidak ada fasilitas atau opsi untuk tethering tidak hal nya dengan aplikasi Http Injector di sana sudah di lengkapi fasilitas atau opsi share wifi/tethering. Dan mungkin juga masih ada aplikasi-aplikasi yang tidak ada fasilitias share wifi/tethering, tapi tenang setiap ada masalah pasti ada solusi-nya.

Syarat dan alat tempur yang wajib kalian punya diantaranya:

  • Android sudah dalam keadaan root
  • Terminal Emulator, bisa download di Playstore
  • Root Explorer, bisa download di Playstore atau mbah google
  • File wifi, bisa kalian download disini
Buka aplikasi Root Explorer kemudian kalian copy file wifi yang sudah di download tadi ke system bin bisa juga ke system xbin. Ubah mount jadi R/O lalu pastekan file wifi-nya. liat gambar di bawah ini

cara share wifi vpn dan ssh

Rubah permission file wifi dengan cara tap atau tekan dan tahan file wifi kemudian rubah permission file wifi-nya seperti gambar dibawah ini

cara share wifi vpn dan ssh

Terakhir buka aplikasi terminal emulator-nya ketik "su" enter lalu ketik "wifi" dan enter, selesai silahkan test tethering wifi vpn / ssh ke device atau hp teman kalian.

cara share wifi vpn dan ssh


Oke selanjutnya akan saya bahas adalah cara share wifi vpn dan ssh di Android dan Pc.

Untuk komputer / PC / Laptop ini lebih mudah lagi bahkan terbilang sangat mudah sekali orang awam-pun akan bisa. Yang harus kali kalian punya aplikasi nya adalah "Baidu Pc Faster" karena di dalam aplikasi tersebut ada fasilitas atau fitur untuk hotspot wifi, kalian bisa menjalankan fitur hotspot wifi nya saja tanpa membuka keseluruhan aplikasi Baidu Pc Faster-nya. Saya jamin konek dan bisa langsung digunakan untuk share wifi dan ssh-nya, gak pake ribet pokoknya.

Selain itu juga di dalam fitur Hotspot wifi ada fitur transfer file dari pc ke hp dan sebaliknya, gimana keren-kan ? Penasaran ?? nih tampilan-nya seperti gambar dibawah ini.

aplikasi baidu faster wifi


aplikasi baidu faster wifi


Oke cukup sekian yang bisa saya share kali ini, semoga bermanfaat jika ada pertanyaan silahkan berkomentar jangan sungkan-sungkan.

Blog ini dibuat atas ketertarikan dan minat kami dengan website dan juga sebagai media sosial berbagi Info Menarik serta Hiburan lainnya.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments