Wednesday, August 31, 2016

Download HTTP Injector Terbaru V.4.0.0 51

HTTP Injector versi 4.0.0 (51)

Download HTTP Injector terbaru v.4.0.0 (51) - Assalamu'alaikum semoga kalian tidak bosan dengan saya, di post kali ini saya akan share aplikasi HTTP Injector terbaru V.4.0.0 (51) dari versi sebelumnya, dan aplikasi ini resmi dari pengembangnya sendiri bukan aplikasi mod/modifikasi Http Injector seperti yang ada di luar-luar sana.

Aplikasi HTTP Injector ini saya lihat sudah tidak ada lagi di playstore jadi saya ingin berbagi aplikasi ini kepada kalian yang masih menggunakan HTTP Injector versi lama. dan di dalam aplikasi ini banyak fitur-fitur terbaru, penasaran ?? oke kita lihat dulu ya tampilan dari aplikasi HTTP Injector v.4.0.0 (51) di bawah ini.


Dari tampilan pertama kita dapat lihat sudah ada perubahan style nya.

HTTP Injector versi 4.0.0 (51)



Kemudian kita ke menu impor dan ekspor file config, juga ada perubahan.

HTTP Injector versi 4.0.0 (51)



Selain itu di menu Penghasil Payload juga terdapat pembaharuan.

HTTP Injector versi 4.0.0 (51)



Pembahuran di dalam menu setting dan yang lainnya juga anda dapat lihat di bawah ini.

HTTP Injector versi 4.0.0 (51)



HTTP Injector versi 4.0.0 (51)



HTTP Injector versi 4.0.0 (51)



HTTP Injector versi 4.0.0 (51)


Bagaimana ??? kerenkan ? mau download ?? Silahkan download aplikasi HTTP Injector v.4.0.0 (51) di bawah ini, semoga bermanfaat dan jika ada pertanyaan langsung saja berkomentar di tempat komentar.



Untuk password silahkan berkomentar di kotak komentar akan saya berikan di dalam komentar. trimakasih

Blog ini dibuat atas ketertarikan dan minat kami dengan website dan juga sebagai media sosial berbagi Info Menarik serta Hiburan lainnya.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

8 comments

password cyber
trimakasih sudah berkunjung :)

Balas

nanti ane upload dulu payload nya gan :D

Balas

Untuk file aplikasi nya sudah tidak di password silahkan comot aja, :)

Balas