Monday, September 19, 2016

Cara daftar dan mendapatkan dollar dari adf.ly

Cara daftar dan mendapatkan dollar dari adf.ly - Assalamu'alaikum, saat ini makin banyak sekali cara untuk menghasilkan dollar dari internet, bahkan hanya dengan menyebarkan link dan membagikan link ke media sosial seperti facebook, twitter, kaskus serta masih banyak lagi yang lainnya bisa di manfaatkan untuk dijadikan sebagai penghasil dollar bagi kita.


Oke kali ini saya akan share cara daftar dan mendapatkan dollar dari adf.ly. Saya juga sudah memakai adf.ly ya walaupun masih seumur jagung, tapi saya berani bilang begini karena teman saya mendapatkan penghasilan yang cukup stabil dari adf.ly.



Cara Daftar dan Mendapatkan Dollar dari Adf.ly
Dari adf.ly bayaran yang akan diberikan adalah $5.00 / 10.000 klik. Coba bayangkan jika anda mempunyai sebuah website atau blog dengan pengunjung yang lumayan banyak misalnya 5000 perhari dengan pageview 8000-10.000 perhari kemudian kalian pasang link adf.ly ataupun kalian bisa share di facebook, twitter maupun forum. 


Dari perkiraan di atas penghasilan perhari yang akan anda dapatkan adalah sekitar $4 - 5, nah jika dalam satu bulan berapakah pegnhasilan yang akan anda dapatkan ?  tolong di hitung ya :)




Ini langkah-langkah yang harus anda lakukan;


Daftar dan membuat akun adf.ly

  • Silahkan daftar disini, nanti akan muncul menu pop up berisi formulir pendaftaran seperti nama, email, username dan password serta captcha isi dengan benar. Untuk tipe akun pilih pada pilihan Links Shrinker dan jangan lupa klik kotak kecil yang artinya menyatakan bahwa anda setuju dengan persyaratan dan siap untuk mendaftar di Adf.ly kemudian klik tombol join.
  • Sekarang cek email anda yang di daftarkan di adf.ly, karena adf.ly telah mengirimkan email berisi kode aktifasi untuk menyelesaikan pendftaran anda di Adf.ly. Setelah anda klik link aktifasi maka akan terbuka jendela baru yang meminta kode aktifasi, masukanlah kode aktifasi yang ada pada email anda yang di kirim oleh Adf.ly. Selamat sekarang anda sudah terdaftar dan aktif di Adf.ly, sekrang anda bisa login ke Adf.ly menggunakan email dan password yang anda daftarkan tadi.

Cara mendapatkan Dollar dari Adf.ly
Setelah sukses mendaftar dan login ke halaman utama Adf.ly sekarang saatnya untuk mendaptkan dollar dari Adf.ly, pengen tahu caranya ? mudah saja.
  • Pertama, anda harus masuk terlebih dahulu ke akun Adf.ly , lalu siapkan link atau jika anda punya link download aplikasi, mp3, film, software dan lainnya anda copy link download tersebut kemudian anda pastekan atau taruh di kolom shrink! yang ada di Adf.ly. lihat gambar di bawah ini.

  • Jika sudah di pastekan di kolom seperti gambar di atas anda tinggal klik tombol Shrink!, kemudian akan muncul link baru yang asalnya dari link download asli atau link lain nya menjadi http://adf.ly/link-download
  • Kemudian share atau sebarkan link tersebut, agar mendapat banyak klik dan penghasilan anda pun bisa meningkat dan agar lebih gampang sebarkan saja link tersebut ke facebook atau group-group facebook, twitter dan lain sebagainya. Asalkan jangan melakukan SPAM, karena akan mengganggu kenyamanan orang lain.

Dan gambar dibawah ini adalah Chart dan Data dari akun Adf.ly saya, ya walaupun masih sedikit sekali tapi saya masih bersemangat hehe.


Sekian dulu dari saya semoga artikel Cara daftar dan mendapatkan dollar di adf.ly bisa bermanfaat bagi anda yang suka berburu dollar dari internet dan menambah ilmu kita semua yang membacanya. Share artikel ini kepada teman anda agar mereka bisa juga mendapatkan ilmunya.


Blog ini dibuat atas ketertarikan dan minat kami dengan website dan juga sebagai media sosial berbagi Info Menarik serta Hiburan lainnya.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments